Lelaki Baik Tidak Akan Pernah Menghina Wanita, Apapun Statusnya !

Banyak yang menagku lelaki baik-baik tetapi sungguh sifatnya kadang tak mencerminkan perkataannya. Hanya bermodalkan tampang yang baik, dengan menggunakan atribut agama dan memberikan ceramah-ceramah di media sosial membuat dia sungguh terlihat baik.


Sebenarnya definisi lelaki yang baik itu sangat banyak. Mulai dari dia yang dapat menjaga ucapannya, menjaga skap dan tingkah lakunya dan yang terpenting dia juga bisa mengendalikan emosinya. Lelaki yang baik itu juga sudah pasti bisa menjaga lisannya dan tidak mudah menghina orang lain terutama perempuan. Apalagi wanita yang dihinanya adalah pasangannya karena tidak berbeda dia dengan yang direndahkan tersebut.

Laki- Laki Baik, Akan Senantiasa Bersikap Baik Dan Santun Pada Perempuan

Kamu sudah tahu betul, selayaknya lelaki yang baik itu memang selalu bisa menjaga sikapnya, bersikap santun pada setiap perempuan. Dia akan selalu baik kepada semua perempuan bukan karena ada maunya saja tetapi selalu berbuat baik kapanpun itu, karena pada dasarnya memang sudah menjadi kebiasaannya.

Selain itu, lelaki yang baik pasti mempunyai sifat yang gentel dan selalu konsisten, sangat natural bukan karena dibuat-buat untuk menarik perhatian dari perempuan. Apalagi hanya ingin mendapatkan pujian semata. Dia akan berbuat baik tanpa pilih-pilih, akan tetap bersikap lembut kepada semua wanita tanpa memandang status sosialnya.

Laki-Laki Baik Tidak Akan Pernah Menghina Dan Tidak Akan Pernah Melakukan Kekerasan Fisik Pada Wanita

Tak perlu dibuat-dibuat untuk terlihat baik dan menutupi semua kekurangannya. Lelaki baik tak akan pernah menghina seoarang perempuan, baik jelek ataupun mempunyai sifat yang buruk sekalipun. Karena baginya lebih baik berbuat baik daripada harus merendahkan wanita tersebut dan tidak pula mengubah sifat buruknya.

Lelaki yang baik benar-benar menjaga ucapannya, benar benar memikirkan matang-matang terlebih dahulu apa yang akan diucapkannya dan tidak sembarangan mengucapkan kata-kata. Lelaki yang baik tau mana ucapannya yang dapat melukai, menjatuhkan dan merendahkan, karenanya yang memang benar lelaki baik akan memilih diam dan memilih menyampaikan diwaktu yang tepat.

sumber : humairoh.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lelaki Baik Tidak Akan Pernah Menghina Wanita, Apapun Statusnya !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel